News Update :
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM ... SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPC PKS SEKAMPUNG UDIK LAMPUNG TIMUR

Kelompok Hacker “Anonymous” Sukses Bobol Situs Mossad

Rabu, 27 Maret 2013

thetechjournal.com
Anonymous, kelompok hacker (peretas) mengklaim telah sukses menyusup ke situs Dinas Rahasia Israel (Mossad), dan mengakses dokumen-dokumen rahasia mereka.
Anonymous melalui akun twitter-nya menyatakan bahwa mereka telah berhasil membobol data-data pribadi lebih dari 30.000 pejabat Israel; termasuk pejabat militer, politisi, dan para agen Mossad. Mereka berencana membeberkan informasi itu secara bertahap. Demikian seperti yang dilaporkan Press TV.
Kelompok peretas ini mulai melancarkan serangkaian serangan cyber ke situs-situs Israel sejak November tahun lalu, sebagai balasan atas serangan Tel Aviv ke Gaza.  Anonymous menggencarkan kampanye antiIsrael menanggapi ancaman Israel yang berusaha memblokade jaringan telekomunikasi di Gaza. Kampanye ini juga mempunyai misi menghapus Israel dari dunia cyber pada 7 April mendatang.
Tak butuh waktu lama setelah mereka menyatakan kampanye ini, puluhan situs Israel telah berhasil dirusak. Tak cukup hanya itu, mereka juga menganti halaman muka situs dengan pesan-pesan yang mendukung Gerakan Islam Pembebasan Palestina (Hamas) dan kemerdekaan bagi bangsa Palestina.

Redaktur: R.S. Permana
http://news.fimadani.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS SEKAMPUNG UDIK 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Re Design by PKS Sekampung Udik.