News Update :
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM ... SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPC PKS SEKAMPUNG UDIK LAMPUNG TIMUR

Minim Alat Bukti, KPK Kehabisan Cara Menjerat LHI

Sabtu, 13 April 2013


Islamedia - Minimnya alat bukti atau bahkan bisa dikatakan tidak punya alat bukti kuat sama sekali terhadap LHI, KPK melakukan pemeriksaan kepada harta LHI. Mendata semua harta, untuk mencari kemungkinan teridentfikasi harta yang terkategorikan hasil pencucian uang.

Sebagaimana dilansir koran jakarta jubir KPK Johan budi pada hari jum'at (12/4) mengatakan bahwa : KPK masih dalam tahap identifi kasi aset-aset Luthfi . Ketika tahap ini selesai, barulah penyidik KPK dapat menentukan aset mana saja yang diduga menjadi praktik pencucian uang.



Tidak adanya data yang dimiliki KPK terhadap aset yang bersangkutan dengan tuduhan pencucian uang semakin memperlihatkan kepada publik bahwa KPK tidak mempunyai alat bukti yang kuat. Sehingga kriminalisasi KPK yang memaksakan tindak pidana pencucian uang terlalu memaksakan.

Sebagaimana diketahui, bahwa KPK menambahkan tuduhan pencucian kepada LHI, setelah tuduhan yang pertama tentang kasus penyuapan sangat lemah. Menurut pengacaranya, LHI segera dibebaskan karena tidak cukup alat bukti, namun kemudian KPK membuat rekayasa dengan tuduhan baru berupa tidak pidana pencucian uang. [koran jakarta]
Sumber : http://www.islamedia.web.id
Copy of Coment























Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS SEKAMPUNG UDIK 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Re Design by PKS Sekampung Udik.